Selasa, 27 Agustus 2013

My dearest Ten Five

"Kamu yang diujung siapa namanya?"
"Asep Pak". Ya itulah kesan pertama yang paling kuingat sampai sekarang. Lalu aku pun mulai dengan teman sebelahku "Nama kamu siapa?", sapaku. "Jessica". Dengan canggung aku menjawab "Aku valeria hehehe". Aku melihat kesekeliling wajah wajah yang nampak asing untukku. Aku selalu berpikir apakah mungkin aku bisa beradaptasi dengan mereka semua? Apakah mungkin mereka dapat menerimaku sebagai teman baru? Suatu saat nanti bisa pastinya.
Aku masing ingat di depanku duduk seorang temanku dari SMPku, dia tak asing lagi bagiku, namanya Anti kami kenal cukup lama. Di depan Anti duduk seorang pria yang tinggi, berbadan besar, cukup banyak berbicara, yang sekarang biasaku panggil Renato. Dibelakangku duduk seorang pria berisi, putih, oh ya tentu saja aku ingat dengan dia aku rasa semua orang juga ingat dengan dia, Willy namannya, saat MPLS aku satu kelas dengannya.
Itulah kesan pertama yang paling kuingat hingga sekarang
                                                                         *************
Hahaha jijikan sok sok novelis gitu bahasanya, daripada gue semakin jijik, gue sekarang mau cerita kesan kesan gue selama gue disini sama kalian, siap? Aku sihh....enggak. Ntar ya coba vale ingat ingat.......

Rahel : waktu itu ada dudu di sekolah, terus rahel ngisi "aku sama samuel ga ada apa apa! Jangan ngejek yg macem² deh jangan sampe kesadaran aku abis". Nah udah gitu ada yang bales terus ada yang bales cemara family "emangnya kenapa salah gue, salah temen temen gue, salah bapak gue, salah adik gue" hahahahah.

Andre : cerita ga yaaa.... Ya gitu deh suka jahat sama vale, vale sering dibully sama andre, kalo vale ga bawa buku suka pelit banget ga mau bagi bagi, padahal vale ga bawa buku biar tas ga berat bukan modus-_-. Kalo dikelas suka teriak teriak kaya penonton JKT ga ngerti deh ngomong apa, terus waktu itu pernah pake parfum permen karet, baunya itu men..... Ya begitulah, suka gombalin cewe, guru juga, laki juga sih-___- sekali lagi ya begitulah.

Azel : ini dia si Asep, salah denger gue ternyata, kalo orang ini sihhh... Ingetnya baik sih, tapi rese juga sih, sering di delcont sama vale, terus azel ngeblock twitter vale sekarang sih engga, ngakunya sih dibajak gatau deh, padahal vale ga salah apa apa sih..... Ngaku ngaku bisa main saxophone sama drum katanya, gatau bener atau engga hahaha, terus suka harkos denger denger. Suka dibully kalo dikelas, ciandelo. Hobi ngedance kalo di kelas, modern dance eh salah pool dance...... Waktu pelajaran olahraga kakinya pernah keseleo, sekali lagi ciandelo.

Enrico : Yang ini sih udah kaya artis kontrofesional, yang kontrofesionalnya itu kayanya ga susah diceritain dehh... Hehehe. Doi ini jago desain pemirsa, iya desain baju, dress sih tepatnya, dress untuk mermaid. ... Oke. Terus jago ngedancenya, jago nari perut juga, bayangin kalo vale yang nari perut..... Oke itu ga usah dibayangin. Terus kalo dikelas suka ngasih pertanyaan yang absurd lebih absurd dari nenek nenek yang tidur tengah malam, absurd kan? Engga? Emang sih... Mau tau pertanyaan pertanyaan yang enrico sering tanya? Engga? Yaudah.

Elia : Playboynya di sepuluh lima ini sih. Hehe. Hehehe. Hehe. He he. Setiap liat cewe cantik selalu dideketin ga lama terus ditembak, terus yaaaaa diterima?? Engga sih, belum ada yg mau, doi masih menjomblo, ada yang tertarik mungkin? Kalo pelajaran suka maju didepan papan tulis, padahal duduk udah dipaling depan-_-. Yang paling ngakak sih pas elia dimarahin nocia gara gara doanya ga bener :))

Elroy : Dibuku PLhnya ada gambar pohon keren, terus doi jago seninya, nyanyi, main alat musik, ngedace, dll, saking jagonya dikelas lagi sunyi dia nyanyi nyanyi sendiri ga jelas, terus suka ngedance ngedace ala kpop gitu disuruh ga mau diem kaya kesurupan-_- oh tuhan. Suka dibully soalnya doi ngebet banget masuk science. Waktu pelajaran apa ya lupa, vale, maria, tasha duduk berjejer bertiga, elroy sama enrico pengen join tapi vale, maria, tasha ga mau duduk sama elroy, terus elroy marah..............

Ferdinand : Abang ketua kelas, kalo udah ngediemin kelas ngeri deh, udah kaya hujan bedog.... Paling ngakak sih waktu itu ada guru pokonya pake baju tipis dalemnya keliatan, ferdinand semangat banget langsung pindah duduk ke paling depan absurd memang anak yg ngakunya anak guru Plh ini... Terus ferdinand juga naksir guru perpus, waktu itu vale mau ke kantin dinan sama renato diem di depan perpus sambil megang hp, dan berusaha moto guru perpus itu... Ya tuhan masih banyak ikan di laut nan-_-

Finley: di kelas suka ada yang copy cut barang barang gitu, terus suka nyindir nyindir orangnyaa barengan haahaha. Kalo dikelas sering di cengin sama guru soalnya suaranya cempreng, terus waktu live in vale sama finley satu rumah menderita bersama menderita banget-_-, ya gitu deh.

Tanti : kita sama sama movie worm suka pinjem pinjeman kaset, terus suka bikin janji mau hangout bareng tapi ga jadi jadi mulu dari dulu selalu hahahahaha. Suka minjem PR ke tanti hehehehe, nanti kelas 11 vale minjem ke siapaa :( terus sekarang sih udah ga deket lagi sama tanti, tanti sekarang sombong :(

Geraldus Seto : Sering banget kalo di kelas nyetel lagu dangdut jaman sekarang, nyanyi nyanyi band band melayu melayu hahaha, yg paling diinget sih pastinyaa nih yaa, dimarahin guru bahasa inggris gara gara cuma mau icip keripik tapi setonya pelit wehehehe makannya jangan pelit pelit setoo hahahaha, terus sering dimarahin pa markus gara gara tidur mulu dikelas, sekarang semangat yaa setoo!!

Jessica : Temen kalau sakaw sih ini mah hahahaha vale sering curhat ke jessica, jessica juga. Pokonya tempat aku mengadu dikala duka. Waktu itu pernah mau nyalin remed math dipojokan bareng terus ketauan gurunya hehehehe.

Dea : ingetnya muka dea waktu nangis di wc..... Kalo dikelas ada apa apa pasti ke KAKA duhh cie hemm hahaha. Suka diajarin sama dea, vale pernah nari striptis depan dea.... Terus dea seneng Okey. Sama sama vintage junkie. Waktu pelajaran bahasa indonesia disuruh baca puisi, dea bikin puisi tentang paris, keren. Vale pernah ngajarin dea main basket terus sekarang dea bisa deh main basket yeaay!

Maria : suka nyanyi nyanyi lagu yang pitch perfect suaranya bagus sihhhh tapi bagusan suara vale... Terus maria stole my husband hufftttttt. Kalo vale ada pelajaran yang gangerti suka minta diajarin sama maria, terus... Tetep gangerti....

Markus : mendadak amnesia

Novia : waktu pertama kenal mah ga deket sama nono, soalnya nononya judes sama vale, tapi lama lama mah deket deket aja, suka diajarin sama nono sering gitu vale memang ngerepotin-_-. Waktu itu nono lagi bete terus vale bercandain terus malah dimarahin nono-_-. Tapi kalo diajarin nono pasti ngerti dehh, tapi tetep aja nilainya kurang memuaskan-__-

Peter : suka dibully kalo dikelas kasian-_- suka sama cherrybell, terus kalo nyanyi pas tes seni suara tuhh suaranya :( bagus. . . Bikin ngakak hehehe. Vale pernah di kasih contekan terus bagus deh nilainya hehehe trimikasih pitaah!

Ria: kalo duduk sama ria pasti berisik, terus ria suka bercanda gitu, tapi ga ngerti sih..... Hehehehe pas UAS terakhir setiap pulang sekolah pasti ke cafe yang di depan sekolah. Waktu itu vale minjem tipeX terus Ria ngelama lamain minjeminnya, bete-_- ya begitulah.  Terus doi itu pinter tapi suka ga mau bagi bagi jawaban...........

Renato : Suka ngakak kalo logat arabnya udah keluar :(. Terus renato ini suka ngebully vale huft. Kalo di tes seni suara keren banget suaranya apalagi main gitarnya. Jualan baju PSD kalo ga mau dipaksa harus mau-__- Renato kalo nyari cewe ga dari mukanya tapi hatinya gitu katanya, bullshit paling hiks. List lagu dihapenya lagu jadul mulu, kalo ngeband pasti ngajaknya maain lagu yang ga vale tau, ya gitu deh.

Royvan : aduh vale kayanya amnesia, pas mau cerita langsung abu abu.... Ga lucu da-_-. Yaa ketua dari segala ketua, paling jago pool dancenya, gue ada videonya kalian harus liat! Hahahaha terus pernah pool dance waktu renang di marahin guru olahraga. Yang paling paling dari yang paling paling....... Royvan pernah nangis men!! Gara gara diselingkuhin first lovenya hahahahah ngakak banget mukanya hahahah, terus sampe sekarang masih jomblo, ada yg mau? Royvan suka nyanyi lagu justin bieber, ngakak kalo udah sok bieber nyanyi nyanyi terus ngomongnya salah kalo dibenerin malah marah marah-_-. Anak malam men sekarang ngeri kan? :(

Samuel : pernah nyalonin jadi ketua osis, tapi gagal.... Kalo di kelas sering dimarahin anak cewe soalnya ketawanya suka lebay hahahaha, waktu itu pernah debat Pkn, mungkin doi terbakat emosi terus sakit sampe 2 minggu =))

Tasha : Pundaknya para wanita ini sih, kalo vale sedih pasti tasha selalu nanya kenapa. Terus pernah nangis nangisan di toilet, sering curhat curhatan gitu dehh, gue sama tasha pernah ngejauhin elroy sampe elroynya marah hahahahahaha. Suka nyuruh vale buat ga nambah piercing lagi, tapi........ Ga berhasil. . .

Agung : Pernah sakit sebulanan soalnya makanan yang doi makan kurang sehat, duh kasian :( Get well soon!! terus dulu kalo ada kerja kelompok suka bareng terus sampe bosen.........

Willy : vale sering dijailin sama willy, kalo vale bawa sambel kadang suka dimintain. Terus Vale jadi suka ayam suir di kantin gara gara willy waktu itu beli hehehe

Zabrina : Sering nyanyi nyanyi kalo dikelas, judul lagunya pohon toge.... Paling serem kalo udah bete baru mau ngomong eh aja udah dipelongin dengan tatapan elangnya.

Prihatini : Ga terlalu deket sih sama tini, ingetnya waktu pertama kali masuk suka digodain soalnya anak baru, terus tini pernah ngilangin flashdish aku, tapi udah diganti sih, yaudah deh. Sering minjem Ipodnya tini buat foto foto hahaahah.

                                                                 ******************

Udah coba buat nginget kejadian kejadian bareng kalian semua, maaf kalo ingetnya dikit, maaf kalo ingetnya yang kurang bagus atau ga sesuai dengan harapan kalian, apapun itu yang penting yang vale inget pasti berkesan lebih hehehehe. 1 tahun bersama kalian ga kerasa, walaupun awalnya ga betah sangat sangat, namyak tekanan dari sana sini, sering dibully, ga ada temen, nilai jelek jelek, semuanya dialamin banget di kelas 10 bareng kalian, ga kerasa sekarang dari vale nulis ini udah 3 bulanan kita semua misah. Walaupun nanti kelasnya beda, kalian jangan lupa sama vale ya, jangan sombong sama vale, ini mungkin bisa kalian baca lagi kalo kalian kangen sama sepuluh lima, makasih yang udah bikin vale nangis, yang udah bully vale, hahaha makasih canda tawa kebersamaan sama kalian. Sampe sekarang belum bisa ada yang menggantikan kalian dihati :). Satu pesan Vale, Inget jangan pernah pakai baju basah, karena itu berbahaya. Me love you!!