Rabu, 21 Desember 2011

Ibu itu adalah pembohong!!

Seorang ibu dlm hidupnya membuat kebohongan :

1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kpd anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tdk lapar."

2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "Ibu tdk suka daging, makanlah, nak.."

3. Tengah mlm saat dia sdg menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata,
"Istirahatlah nak, ibu msh blm ngantuk.."

4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang."

5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."

Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu msh bs tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa apa." Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu.

Tidak peduli sebrp kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu slalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tp tdk prnh membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu....karena beliaulah malaikat nyata yg dikirim TUHAN untuk menjaga kita.

Selamat Hari Ibu...

Senin, 19 Desember 2011

Don't you remember?

When will I see you again? You left without goodbye, not a single word was said. No final kiss to seal anything I had no idea of the state we were in. I know I have a fickle heart and a bitterness And a wandering eye and a heaviness in my head. But don't you remember? Don't you remember? The reason you loved me before. Baby, please remember me once more.

 When was the last time you thought of me? Or have you completely erased me from your memory? I often think about where I would roam. More I do, the less I know. I gave you the space so you could breathe. I kept my distance so you would be free And hope that you find the missing piece To bring you back to me. Why don't you remember? Don't you remember? The reason you loved me before. Baby, please remember me once more...

Kamis, 15 Desember 2011

Teen quotes

"Dear Girls, Stop chasing him, if he really wants you, he's gonna be the one chasing and not you."
"Be nice to someone for no reason. You never know when you're going to need someone to be nice to you for no reason."
"Let the players play, and let the haters hate, cause karma has a lovely way of handling their fate."
"I'm not popular,but I have nice friends. I'm not rich but I have what I need. I may not be liked but I know I'm loved." 
"You don't need to be perfect to inspire others. Let people get inspired by how you deal with your imperfection."
 "Stop trying to be something you're not. Be what you're good at , be yo."
 "Haters are like crickets. Crickets make a lot of noise, you hear it but you can't see them. Then right when you walk by them, they're quiet."
 "Don't point out other people's flaws because you're not perfect; you have to look in the mirror before you can look out the window."
 "You can't judge somebody by their appearance. You never know what they're going through."
"A person who irritates you always is the one who loves you very much but fails to express it."

Senin, 12 Desember 2011

I Have 5 Finger to Reason





  MY PINKY FINGER :  For my best friend,and the promises I will never break..     




 


MY RING FINGER  : For that special boy when the time is right..     



 


MY MIDDLE FINGER  :  For that bithces who pushes me to far..     





 


MY POINTER FINGER  :  To pick out my dearest family members..     


 




MY THUMB  :  To show the rest of the world I'm going to be okay..

Minggu, 11 Desember 2011

L-O-V-E

L is for the way you look at me

O is for the only one I see

V is very, very extraordinary

E is even more than anyone that you adore can


Love is all that I can give to you

Love is more than just a game for two

Two in love can make it

Take my heart and please don't break it

Love was made for me and you


L is for the way you look at me

O is for the only one I see

V is very, very extraordinary

E is even more than anyone that you adore can


Love is all that I can give to you

Love is more than just a game for two

Two in love can make it

Take my heart and please don't break it

Love was made for me and you

Love was made for me and you

Love was made for me and you

Hunting Foto



  




go green..



Sabtu, 10 Desember 2011

a moment, a love, a dream, a laugh, a kiss, a cry


 
THAT'S MY BRITHDAAY.....!!









VOYEN'S BIRTHDAY...!!















 
XENA AND 
MELATI'S BIRTHDAAAY!!

       ...the end...


Senin, 21 November 2011


Tips




KAWAN JADI LAWAN

          Cerita ini tentang temen gw, Voyen namanya dia salah satu dari kita, kita ini ada Rahel, Xena, Melati, Anggita dan gw sendiri Vale. Gw temenan sama dia emang belum lama yaa paling setaunan kuranglah, itu di mulai waktu kelas 2 SMP tepatnya waktu gue sebangku sama dia. Dari situ gue mulai akrab sama dia dan akhirnya gw akrab juga sama Rahel, Xena, Melati, Anggita. Kita berenam ini ga bisa terpisahkan kerja kelompok kalo ada kesempatan pasti bareng, hang out bareng bareng, makan bareng bareng dll. Kita berenam ini udah berpasang pasangan  Rahel sama Xena, Melati sama Anggita dan gw sama Voyen.
           Gw sama voyen udah kaya spongebob sama patrick deh susaaaah banget di pisahinnya. Waktu gw duduk sebangku sama dia kita sering banget di tegur sama guru gara gara kita ngobrol mulu. Boleh di bilang lah gw sama si Voyen ini paling bodo diantara yang lain, udah bodo nekat lagi. Ya gitu lah gw ama Voyen ini suka banget ngelakuin hal yang aneh aneh misalnya kaya waktu pelajaran bahasa indonesia sepanjang pelajaran itu kita nyanyi nyayi kaya di konser terus ganti ganti parah kaan, nyontek bareng, banjur banjuran pake gayung, ngerjain anggita, ngomong pake bahasa gaul kaya kepolah, menel, fudul, afgan  dsb. tapi rame banget laah terus kita tuh udah paling kompak kalo udah main futsal semangat 45.Kita juga sering curhat bareng terus lari pagi masih banyaak laah.
            Voyen ini orangnya luguu banget kita semua ngakak karena dia ga tau apa nama kelamin cowo sama cewe! sepanjang jalan dia nanya nanya itu terus teriak teriak, gimana ga ngakak kita semua. Dari kelas 1 SMP dia emang alim banget orangnya, natural banget, lugu, dia juga paling ga suka sama orang yang ganjen dan dia ga berani sama guru. malah katanya waktu kelas 7 di kelas dia aktif, terus selalu nyatet.
            Masih inget laah gw waktu itu kita bikin bikin rencana kelas 9 mau gimana gimana, tapii sekarang Voyen udah berubah. Jadi sombong banget, ngejauh dari kita semua,  terus jadi salah gaul gitu, dia jadi anak yang urakan, nakal sering mabal sekolah, terus sering main motoor motor gitu. Ngerii deh pokoknya Voyen yang gw kenal dulu berubah jadi kaya gitu, kangen bangeeet sama dia yang dulu, kangen gila gilaan bareng dia, kapan bisa kaya gitu lagi sama dia, sekarang walaupun  cuma ngobrol kayanya ga ngeklop kaya dulu, malah sering ga ngerti dia cerita apa habis yang dia ceritain selalu ngebangga-banggain temen temennya yang baru. Kapan dia sadar dan berubah kaya dulu lagi? 
          Terserah sih mau dia berubah atau engga gue udah ga peduli lagi, sekarang udah kaya gitu anaknya. Dia juga bilang lebih enak teman sama yang sekarang daripada yang dulu, cukuup tau aja yaa! Oh kita semua ngerti kenapa dia lebih suka temenan sama yang sekarang soalnya lebih sering dipanggil guru dan dapet teguran kan hahahha. Gue kasih tau aja dewasa itu ga diliat dari seberapa tebel make up yang nempel di wajah kita, ga diliat dari seberapa tinggi hak sepatu kita, ga diliat bisa atau engganya naik motor, ga diliat dari seberapa sering kita keluar malem. Tapi dewasa itu tau mana yang baik dan mana yang buruk buat diri kita sendiri!

Jumat, 11 November 2011

Listen My Mind

            Saat semua kebahagiaan itu hilang aku terus mencari kebahagiaan yang baru, namun yang terasa hanya kesedihan. Seandainya kamu mau dan bisa menjawab semua pertanyaanku dengan jujur dan seluruhnya kamu utarakan tentu aku akan mengerti dirimu. Matamu tak bisa sembunyikan kecemburuan saat aku bercerita dengan yang lain, tapi mengapa mulutmu terus bisa menyembunyikan kata cinta? Mungkin untukmu aku gak boleh cemburu, karna aku bukan siapa-siapamu tapi untukku tentu kuperbolehkan karna itu hakku dan itu hanya di hati saja.

           Aku memang tak pernah memilikinya, tapi aku merasa memilikinya. itu mungkin alasan mengapa aku cemburu. Gimana caranya biar kamu tau kalau aku cemburu ya? Kalau aku gak suka kamu deket2 dia. Baru baca statusmu yang sepertinya sedang kasmaran aja aku sudah takut, takut kehilangan kamu padahal kamu aja bukan milikku. Kamu tentu aja boleh suka sama orang lain, tapi jangan dia. masih banyak yang lebih baik. Sulitnya menjadi orang yang kuat kadang suka malu sama orang-orang yang mengatakan aku orang yang tegar karena aku tak setegar yang mereka kira.

           Tapi yang bisa ku lakukan hanya memperhatikanmu sambil sesekali tersenyum kecil melihat tingkahmu. Aku juga ingin tertawa lepas seperti dia saat kamu bercerita tentang kisah lucu untuk menghiburnya. Dibalik semua kebahagiaanku ada 'aku yang sesungguhnya' sedang menangis. Meskipun senyummu bukan untuk aku dan kamu sedang tidak menatapku tapi aku tetap suka itu. senyum dan matamu. Terimakasih. hari itu begitu indah dan sudah saat nya menghadapi kenyataan.

ngarep

1. Kamu menyapa aku dipagi hari saat kakiku memasuki sekolah
2. Kamu berlari kecil kearahku dan berjalan bersama menuju kelas kita
3. Sepanjang jalan menuju kelas, kamu becengkrama akrab bersama ku seakan kamu peduli dan ingin berbagi 
4. Setelah masuk kelas, kamu mengambil tempat duduk di sampingku dan meminta teman sebangkuku duduk dengan teman sebangkumu 
5. Sepanjang pelajaran, kamu mengajari hal yang takku mengerti dan sebaliknya. smbl sedikit bercanda. belajar hari itu terasa menyenangkan
6. Pada jam istirahat kamu mengajakku makan bersama dan kita berjalan bersama menuju kantin. kamu pesankan aku makanan dan kita makan bersama 
7. Pada saat pulang kamu menawarkan mengantarkanku dan akhirnya kita pulang bersama.
8. Saat sampai dirumah kamu tersenyum manis padaku sambil mengangguk kecil saat aku meminta izin untuk masuk
9. Lalu kamu tawarkan lagi untuk menjemputku esok pagi agar kita bisa kesekolah bersama, aku mengangguk dan tersenyum malu
10. Sesaat kemudian terasa hening, akhirnya aku berfikir untuk mengajakmu masuk. namun kamu menolak. katamu kamu ingin cepat pulang
11. lagi lagi aku mendapatkan senyum manisnya saat ia pamit utk pulang. tak lupa ku ucapkan terimakasih smbl memberikan senyum termanisku





Sabtu, 05 November 2011

when dreams and hopes end

Berharap/harapan ngapain berharap sama sesuatu hal yang ga pasti, udah lama ngeharapin sesuatu tapi pada akhirnya ga bisa depetin yang kita harapan. Rasanya? sakit, sedih, kecewe pasti!
Mimpi katanya kalo kita punya cita cita kita ga boleh berhenti dan berharap. Ga cape cuma ngadelin mimpi mimpi dan harapan?


Adalah ssatu kejadian yang bikin gue ngaaarep banget sengarep ngarepnya. Tapi sebelum semua itu terjadi gue coba untuk buang harapan harapan gue hayalan hayalan gue jauh jauh gue takut endingnya jadi gue yang ke siksa sakit hati sama harapan harapan gue itu, gue lebih milih pasrah aja sama keadaan, biar waktu yang jawaban semua harapan gue. Dengan sadar gue tau itu cuma mimpi dan harapan gue aja dan gue ga bakal bisa buat gapai itu #hopeless~

Ganjen??

Apa sih ganjen?? Enak ga sih jadi orang yang ganjen?? Apa harus jadi orang ganjen?? Kalo kita denger kata ganjen pasti identik sama cewe, iya gue mau nyeritain tentang cewe ganjen. Sebenernya kenapa sih cewe seneng jadi orang ganjen ga semua sih cuma beberapa orang yang rendah kehormatannya. Apa untungnya jadi cewe ganjen? Biar deket sama cowo? Biar popular? Biar dapet pacar?? Dengan menjual harga diri lu bisa dapetin itu semua?? Cuma orang rendahan yang ngelakuin itu!
Cowo  emang suka sih di ganjenin sama cewe tapi seiring jalannya waktu lo itu "yang ganjen" akan di kenal sebagai yang "ganjen" mungkin awalnya lu seneng bahagia atau enjoy ngelakuinnya tapi gue yakin lo bakal di kenal sebagai orang yang rendahan, lama lama lu bakal di jauhin banyak orang, apalagi yang ganjennya bikin ilfeel udah kaya jable a.k.a jablay. 
Gue tuh udah paling geli kalo liat orang ganjen depan gue walaupun ganjennya bukan ke orang yg kita suka atau pacar kita yaa geli aja gue liatnya, maksudnya ngapain gitu ganjen kaya gitu demi mengejar kepopuleran sampe kaya gitu, klo mau populer ikut laah organisasi organisasi di sekolah atau di mana dengan hal yang positive bukan yang ke arah negative masih kecil aja kaya gitu gimana gedenya mau jadi apa masa remaja udah kaya gitu.
Beneranlah jijik sejijik jijiknya gua sama cewe ganjen liat lagi ngeganjenin orang yang bukan kita suka aja udah kesel apa lagi sama orang yang kita suka, masa tangan dipegang pegang, rambut dielus elus, senderan, duduk berdua, beeeeeh! pacaran aja engga kaya gitu, terus yang napsu duluan cewenya lagi cowonya mah cuek aja sambil "menikmati", gila cewe macam aja siiih diih -_- parah banget kan emang kelewat ganjen, kalo mau merek ga usah di tempat umum gitu kali yaaa please deeeeh! ga punya harga diri banget!

Selasa, 25 Oktober 2011

Sudah Pergi

Ingat semua hal yang kita ingin
Sekarang semua kenangan kita mereka berhantu
Kami selalu dimaksudkan untuk mengucapkan selamat tinggal
Bahkan dengan tangan kami terangkat tinggi
Tak pernah akan pernah bekerja keluar kanan
Kami tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan atau mati
Aku tidak ingin kita membakar
Aku tidak datang ke sini untuk memelukmu, sekarang saya tidak bisa berhenti
Saya ingin Anda tahu bahwa itu tidak penting
Di mana kita mengambil jalan ini seseorang harus pergi
Dan aku ingin kau tahu kau tidak bisa mencintaiku lebih baik
Tapi aku ingin kau maju jadi aku sudah pergi
Melihat Anda membuat lebih sulit
Tapi aku tahu bahwa Anda akan menemukan lain
Itu tidak selalu membuat Anda ingin menangis
Dimulai dengan ciuman yang sempurna maka kita bisa merasakan racun ditetapkan dalam
Sempurna tidak bisa menjaga cinta ini hidup
Kau tahu bahwa aku mengasihi Engkau begitu, aku mencintaimu cukup untuk membiarkan Anda pergi
Saya ingin Anda tahu bahwa itu tidak penting
Di mana kita mengambil jalan ini seseorang harus pergi
Dan aku ingin kau tahu kau tidak bisa mencintaiku lebih baik
Tapi aku ingin kau maju jadi aku sudah pergi
Saya sudah pergi, sudah pergi Anda tidak dapat membuat rasanya benar ketika Anda tahu bahwa itu salah
Saya sudah pergi, sudah pergi, sudah pergi, sudah pergi
Ingat semua hal yang kita ingin
Sekarang semua kenangan kita mereka berhantu

Sabtu, 22 Oktober 2011

Punya temen tapi kaya ga punya temen

Kasian banget lah jadi gue teh punya temen tapi kaya ga punya hahah ia gue mengasihani diri sendiri. Masih inget kan cerita tentang si dia dan cewe itu, kan ada sekilas pembahasan tentang temen baru nah ini tentang temen barunya itu...


Gue temenan sama mereka ya udah cukup lama, fun siih anak anaknya rame bangeet, seru abisss, gokil banget, taapiiiii!!! tapi wooi tapi!!! belakangan ini ga tau kenapa ngerasa banget di cuekinnya. Kerasa banget terus yaah kalo bikin masalah tuh di tumpahinnya ke gue laaah seakan akan gw yg nyolot heboh tentang semuanya, kaya waktu itu salah satu temen ada yg berubah sifatnya, kita semua ngomongin ga cuma gue aja, tapi terakhir terakhirnya mereka kaya mojokin gue bilang "Udah val jangan terlalu benci bla blabla" siapa juga yg benci sama tu anak kenapa jadi gue yang digituiin seakan akan gue yg cuma ngomongin


Ga cuma itu aja banyak kaya misalnya kalo ngomong gue ga di waro, kemana mana di tinggalin ga pernah nungguin, kalo minta di anterin ke mana pasti ga mau tapi kalo yg minta anterinnya bukan gue pasti mau, ngesel banget kan, terus pas ret ret gue ga satu kamar sama mereka  ya gue cuma pingin duduk pas berangkat sama pulang bareng salah satu sama mereka tapi emang mereka mau? Ga!! ga ada yg mau ngalah padahal cuma bentar lah ga kaya kalian 2 hari satu kamar, paling cuma 3 jam aja ga ada yang mau ngalah mandi bareng aja njing sekalian! Iya deh emang gue siapa, ga penting, ga seru, tolol, ga bisa ngapa-ngapain, gue bisa apa sih dibanding kalian. Terus mereka jarang cerita cerita sekarang, kalo nimbrung juga gue kaya orang tolol polos ga tau apa apa.


Selama ini gue pendem lah perasaan itu semua, gue diem aja gue ga mau ngerusak suasana have fun nya mereka kan ga lucu kalo tiba tiba marah, ya emang gue ga penting ini kalo gue ga masuk emang pada nanya kenapa gue ga masuk, engga kan tapi kalo salah satu di antara mereka ada yang ga masuk heboh langsung pada ngesms ato ngebbm. Kalo gue punya masalah apa mereka ngebela? apa mereka bantuin? apa mereka peduli? cuek cuek aja tuh. Selama ini sih sabar sabar aja walaupun sakit di gituin. Punya temen tapi kaya ga dianggep, kasian yaaah hahahah sampe gebetan aja ngatain "Ihh kasian ditinggalin temennya mulu dari tadi." Orang lain aja ngerasa, apa  lagi gue yang korban....




Bener ya kata orang "FRIENDSHIP ENDS WHEN YOU STOP SHARING"

Jumat, 21 Oktober 2011

Kangen

Kangen itu sesuatu yang ga bisa cuma diucapkan tapi dirasaain, kaya virus penyakit ga enak kalo kena, sakit kalo ga ada obatnya. Apalagi kangen sama seseorang karena obatnya cuma ada di orang itu.  
Seseorang pernah bilang ke gue, "Eh, kalo mau tidur jangan mimpiin saya ya!". 
"Emang kenapa?". 
"Ya pokoknya jangan, usahain jangan mimpiin saya" 
"Kenapa ih?" 
"Ga apa apa takut ntar kangen". Emang bener kenyataan nnya gw mimpiin tu orang jadi kangen.

(belum selesai kalo ada waktu dan inspirasi gue terusin lagi)

Sabtu, 15 Oktober 2011

Serba Salah

harus ku akui smuanya telah berbeda
lelah ku jalani semua serba salah
apa lagi salahku apa lagi salahku
ku tak mengerti
apa lagi salahku apa lagi salahmu
apa lagii..


Sudaaah lupakan segala cerita antara kita
Ku tak ingin ku tak ingin ku tak ingin
kau terluka karna cinta...


Lelah menjalani semua serba salah
apa lagi salahku apa lagi salahmu
ku tak mengerti
apa lagi salahku apa lagi salahmu
apa lagii..


Sudaaah lupakan segala cerita antara kita
Ku tak ingin ku tak ingin ku tak ingin
kau terluka karna cinta...


Bukan karna rasa itu telah sirna
Maafkanlah ku hanya tak ingin tak ingin tak ingin
Ku terluka karna cinta


oh bukan ku tak berharap kembali padamu
tapi pahami ku tak ingin, ku tak ingin terluka

Kamis, 16 Juni 2011

7 Hal yang Dibenci Wanita dari Pria

Wanita mengagumi pria karena berbagai alasan. Entah itu, perhatiannya, tubuh tegapnya, atau kecerdasannya. Namun, ada sejumlah perilaku khas pria yang tidak disukai wanita.
Ingin tahu apa sajakah itu? Simak hasil wawancara sekelompok wanita yang menyatakan hal paling dibenci dari pria, seperti dikutip dari laman Idiva:

1. Ego tinggi
Banyak wanita berharap, pria sedikit menurunkan egonya. Banyak wanita beranggapan, pria selalu tak ingin disaingi wanita, tidak rela jika wanita memiliki kemapuan lebih darinya.

2. Menganggap wanita hanya sebagai objek seks
"Satu hal yang saya benci tentang kebanyakan pria adalah mereka kerap menganggap wanita sebagai inferior dan hanya objek kepuasan seksual. Padahal dalam agama dan budaya wanita adalah sosok yang harus dihormati, tapi wanita masih saja sering diperlakukan buruk,” ujar Miss India 2008, Parvathi Omanakuttan saat menanggapi sikap pria yang paling dibencinya.

3. Terobsesi payudara
Payudara wanita memang menjadi bagian paling menarik perhatian banyak pria. Maka tak heran saat melihat payudara berukuran besar, tatapan pria seakan tak berkedip. Padahal, mereka sering melihat wanita setiap hari, namun tetap saja tatapan pertama yang membuatnya banyak pria terpaku adalah bagian dada wanita. Hal ini membuat kebanyakan wanita merasa risih.

4. Berambut gondrong
Sebagian pria mungkin cocok berpenampilan rambut panjang. Namun, jika tak sesuai dengan bentuk wajah, beberapa wanita tidak menyukai gaya pria dengan rambut gondrong. Dan akan lebih buruk lagi, jika pria berambut panjang menggunakan ikat rambut warna-warni, gel rambut dan mewarnai rambutnya dengan cat rambut pirang. Ini bisa menjadi hal menjijikkan buat wanita.

5. Pria terobsesi penampilan
Pria selalu mengeluh ketika wanita membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Tapi ternyata, pria juga butuh waktu lama untuk merapikan diri, mulai dari memilih busana bahkan tak jarang dari mereka juga menggunakan riasan meski hanya sedikit bedak.

6. Seks, seks, seks
Pria begitu terobsesi pada aktivitas seksual sepanjang waktu. Ibarat kompor, dorongan seks pria bagaikan kompor gas. Pria hanya cukup pemanasan sedikit untuk bergairah. Banyak humor diciptakan orang untuk menunjukkan betapa pentingnya seks bagi seorang pria. Kebanyakan wanita beranggapan, mereka hanya mendengar apa yang mereka mau.

7. Pria berbulu
Kebanyakan pria tak rela jika bulu-bulu halus di tubuhnya dipangkas habis. Padahal, sebagian besar wanita merasa jijik saat melihat pria dengan banyak bulu, terutama di bagian dadanya.

Rabu, 27 April 2011

kisah pohan apel

Suatu ketika, hiduplah sebatang pohon apel besar dan anak lelaki yang senang
bermain-main di bawah pohon apel itu setiap hari.
Ia senang memanjatnya hingga ke pucuk pohon, memakan buahnya,
tidur-tiduran di keteduhan rindang daun-daunnya. Anak lelaki itu sangat
mencintai pohon apel itu. Demikian pula pohon apel sangat mencintai anak
kecil itu. Waktu terus berlalu. Anak lelaki itu kini telah tumbuh besar dan
tidak lagi bermain-main dengan pohon apel itu setiap harinya.

Suatu hari ia mendatangi pohon apel. Wajahnya tampak sedih. “Ayo ke sini
bermain-main lagi denganku,” pinta pohon apel itu. “Aku bukan anak kecil
yang bermain-main dengan pohon lagi,” jawab anak lelaki itu.”Aku ingin
sekali memiliki mainan, tapi aku tak punya uang untuk membelinya.”

Pohon apel itu menyahut, “Duh, maaf aku pun tak punya uang… tetapi kau
boleh mengambil semua buah apelku dan menjualnya. Kau bisa mendapatkan uang
untuk membeli mainan kegemaranmu.” Anak lelaki itu sangat senang. Ia lalu
memetik semua buah apel yang ada di pohon dan pergi dengan penuh suka cita.
Namun, setelah itu anak lelaki tak pernah datang lagi. Pohon apel itu
kembali sedih.

Suatu hari anak lelaki itu datang lagi. Pohon apel sangat senang melihatnya
datang. “Ayo bermain-main denganku lagi,” kata pohon apel. “Aku tak punya
waktu,” jawab anak lelaki itu. “Aku harus bekerja untuk keluargaku. Kami
membutuhkan rumah untuk tempat tinggal. Maukah kau menolongku?” Duh, maaf
aku pun tak memiliki rumah.

Tapi kau boleh menebang semua dahan rantingku untuk membangun rumahmu,” kata
pohon apel. Kemudian anak lelaki itu menebang semua dahan dan ranting pohon
apel itu dan pergi dengan gembira.Pohon apel itu juga merasa bahagia melihat
anak lelaki itu senang, tapi anak lelaki itu tak pernah kembali lagi. Pohon
apel itu merasa kesepian dan sedih.

Pada suatu musim panas, anak lelaki itu datang lagi. Pohon apel merasa
sangat bersuka cita menyambutnya.”Ayo bermain-main lagi denganku,” kata
pohon apel.”Aku sedih,” kata anak lelaki itu.”Aku sudah tua dan ingin hidup
tenang. Aku ingin pergi berlibur dan berlayar. Maukah kau memberi aku sebuah
kapal untuk pesiar?”

“Duh, maaf aku tak punya kapal, tapi kau boleh memotong batang tubuhku dan
menggunakannya untuk membuat kapal yang kau mau. Pergilah berlayar dan
bersenang-senanglah.”

Kemudian, anak lelaki itu memotong batang pohon apel itu dan membuat kapal
yang diidamkannya. Ia lalu pergi berlayar dan tak pernah lagi datang menemui
pohon apel itu.

Akhirnya, anak lelaki itu datang lagi setelah bertahun-tahun kemudian. “Maaf
anakku,” kata pohon apel itu. “Aku sudah tak memiliki buah apel lagi
untukmu.” “Tak apa. Aku pun sudah tak memiliki gigi untuk mengigit buah
apelmu,” jawab anak lelaki itu.

“Aku juga tak memiliki batang dan dahan yang bisa kau panjat,” kata pohon
apel.”Sekarang, aku sudah terlalu tua untuk itu,” jawab anak lelaki itu.”Aku
benar-benar tak memiliki apa-apa lagi yang bisa aku berikan padamu. Yang
tersisa hanyalah akar-akarku yang sudah tua dan sekarat ini,” kata pohon
apel itu sambil menitikkan air mata.

“Aku tak memerlukan apa-apa lagi sekarang,” kata anak lelaki.
“Aku hanya membutuhkan tempat untuk beristirahat. Aku sangat lelah setelah
sekian lama meninggalkanmu.” “Oooh, bagus sekali. Tahukah kau, akar-akar
pohon tua adalah tempat terbaik untuk berbaring dan beristirahat. Mari,
marilah berbaring di pelukan akar-akarku dan beristirahatlah dengan tenang.”
Anak lelaki itu berbaring di pelukan akar-akar pohon.

Pohon apel itu sangat gembira dan tersenyum sambil meneteskan air matanya.

NOTE :
Pohon apel itu adalah orang tua kita.
Ketika kita muda, kita senang bermain-main dengan ayah dan ibu kita. Ketika
kita tumbuh besar, kita meninggalkan mereka, dan hanya datang ketika kita
memerlukan sesuatu atau dalam kesulitan. Tak peduli apa pun, orang tua kita
akan selalu ada di sana untuk memberikan apa yang bisa mereka berikan untuk
membuat kita bahagia. Anda mungkin berpikir bahwa anak lelaki itu telah
bertindak sangat kasar pada pohon itu, tetapi begitulah cara kita
memperlakukan orang tua kita.

Dan, yang terpenting: cintailah orang tua kita.
Sampaikan pada orang tua kita sekarang, betapa kita mencintainya; dan
berterima kasih atas seluruh hidup yang telah dan akan diberikannya pada
kita.

Sabtu, 16 April 2011

suka, sayang, atau cinta ???

saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendri.
saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu ..

saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya ..

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata,"Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama"

SUKA adalah saat melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan"
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan"

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk MENYUKAI-mu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan SELALU MENANTINYA dengan setia dan tulus...

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan
CINTA adalah kau akan menemaninya disaat bagaimana keadaanmu

SUKA adalah hal yang menuntut
SAYANG adalah hal memberi dan menerima
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela...

Senin, 07 Maret 2011

23 ciri orang mencintai dirimu

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.

2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.
3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang terbaik
4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.
5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.
6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundangnya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.
7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu ialah saat yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. karena saat bersamamu tidak selalu terulang.
8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.
9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karena dia ingin tahu apa kgemaran kamu – kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.
10. Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang sakit, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu – karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.
11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.
12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.
13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.
14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lain, dia akan senantiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan lingkungan yang mungkin membawa pengaruh buruk terhadap kamu. dan jauh dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar ‘jauh dimata, dekat dihati?’
16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelefon kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.
18. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.
20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khas dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda yang berharga buatnya.
21. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.
22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.
23. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.

apakah ada yang seperi ini kepadamu? itu artinya dia mencintaimu (: <3

Sabtu, 15 Januari 2011

apa itu cinta??

uatu hari, Plato bertanya kepada gurunya (Socrates), “Apa itu Cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?”

Gurunya menjawab, “Ada ladang gandum yang luas di depan sana. Berjalanlah, tetapi jangan mundur kembali, kemudian ambillah satu buah ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta.”
Plato kemudian berjalan, tidak berapa lama kemudian ia kembali dengan tangan kosong tanpa mempawa apapun. Gurunya bertanya, “Mengapa kamu tidak membawa satu ranting pun?”
Plato menjawab, “Aku hanya boleh membawa satu saja dan saat berjalan tidak boleh mundur kembali (berbalik). Sebenarnya aku sudah menemukan yang paling menakjubkan,
tapi aku tidak tahu apakah ada yang lebih menakjubkan lagi di depan sana, jadi ranting tersebut tidak kuambil. Setelah aku melanjutkan perjalanan, baru aku sadar bahwa ranting-ranting yang aku temukan kemudian, tidak sebagus ranting yang tadi, jadi akhirnya tak sebatang ranting pun kuambil.”
Gurunya menjawab, “Itulah yang dimaksud dengan cinta.”

Cinta itu semakin dicari, semakin tidak ditemukan. Cinta adanya di dalam lubuk hati, ketika kita dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih. Ketika pengharapan dan keinginan berlebihkan akan cinta, maka yang didapat adalah kehampaan. Tak ada satu pun yang didapat serta dapat dimundurkan kembali. Waktu dan masa tidak dapat diputar mundur. Terima cinta apa adanya.

merpati

Seorang pria paruh baya sedang duduk di bangku halaman rumah bersama putranya yang telah dewasa. Lalu seekor burung merpati hinggap di dekat bangku mereka.

"Apa itu?" tanya pria tersebut pada sang anak.
"Merpati", jawab sang anak yang sedang membaca surat kabar, singkat.

Lalu seekor merpati lain hinggap di dekat mereka.

"Apa itu?" pria tersebut bertanya lagi.
"Itu merpati, ayah...!" jawab sang anak sambil memandang ayahnya, seolah tak percaya ayahnya bertanya hal seperti itu.

Dan seekor merpati lagi hinggap.

"Apa itu?" kembali pria tersebut bertanya.
"Ayah! Apa sebenarnya maksud ayah? Sudah jelas itu burung merpati, siapapun tahu, termasuk ayah juga! Apakah ayah hendak membuatku kesal???" sang anak mulai hilang kesabaran.

Pria itu lalu berdiri dan beranjak pergi.
"Mau kemana?" tanya sang anak.
Pria itu hanya memberi isyarat bahwa ia akan segera kembali. Ia lalu masuk ke rumah, lalu tak lama kemudian keluar dengan membawa sebuah jurnal dan kembali duduk di bangku tersebut. Ia membuka sebuah halaman pada jurnal tersebut dan menunjukkannya pada sang anak, memintanya untuk membaca tulisan pada halaman tersebut.
Di sudut atas halaman tersebut tertanda tanggal hari itu 25 tahun silam.

"Hari ini aku menemani putraku yang berusia 2 tahun bermain di halaman. Suatu ketika seekor merpati hinggap. Ia bertanya "Apa itu, ayah?". Dan kujawab "Itu burung merpati, nak." Lalu merpati lain hinggap, ia kembali bertanya, "Apa itu, ayah?". Dan aku kembali menjawab "Itu juga burung merpati, nak..." Hari itu ada sekitar 38 merpati yang hinggap, dan ia terus bertanya "Apa itu, ayah?", dan aku menjawab seluruhnya, 38 kali, sama seperti saat aku menjawab pertanyaannya yang pertama. Tanpa merasakan sedikitpun kekesalan, malah aku sangat bahagia menjawab pertanyaan-pertanyaannya."

Bagi yang sayang pacarnya.. (repost tapi Sedih banget )

Dio Marciano 27 September jam 9:58 Balas
Peter dan Tina
Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi
waktu denganku."

Peter: "Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. Cuma kita berdua
saja yang tidak punya pasangan sekarang."
(keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. Kita adakan permainan yuk?"
Peter: "Eh? Permainan apaan?"

Tina: "Eng... Gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi
pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. Gimana menurutmu?"

Peter: "Baiklah.... Lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan
ke depan."

Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... Semangat dong! Hari ini akan
jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"

Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen
deh. Katanya film itu bagus"

Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. Tar pulang nonton kita ke
karaoke ya...
Ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."

Peter: "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang
malam harinya)

Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati
mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah
kalung perak berliontin bintang untuk Tina.


Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat
Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli
sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di
foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai
berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan tina terasa sakit karena
tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina
dengan lembut.

Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri,
langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka
duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan
suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit, dan
melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan
kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam
hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu
menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang
tahunnya.

Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear
untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China.. Tina
penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya
mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang", kemudian peramal itu
meneteskan air mata.

Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi
karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan
berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya
pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan
mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.


15:20
Tina: "Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar."
Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu
mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. Kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari
ini. Sebentar ya"
Peter mengangguk. Kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta
selalu macet.



15:30
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah
panik.
Peter: "Ada apa pak?"
Orang asing: "Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu
adalah temanmu"
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.


23:53
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih
bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan
surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia
segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi
terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan
erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat
dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.


Dear Peter...
Ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya.
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang
hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh
malam itu di pantai,
Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur
hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.

23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya..
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! Hari yang kita lalui baru berjumlah 99
hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!
Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku
kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"

Jam dinding berdentang 12 kali.... Jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...


Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan