Selasa, 25 Oktober 2011

Sudah Pergi

Ingat semua hal yang kita ingin
Sekarang semua kenangan kita mereka berhantu
Kami selalu dimaksudkan untuk mengucapkan selamat tinggal
Bahkan dengan tangan kami terangkat tinggi
Tak pernah akan pernah bekerja keluar kanan
Kami tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan atau mati
Aku tidak ingin kita membakar
Aku tidak datang ke sini untuk memelukmu, sekarang saya tidak bisa berhenti
Saya ingin Anda tahu bahwa itu tidak penting
Di mana kita mengambil jalan ini seseorang harus pergi
Dan aku ingin kau tahu kau tidak bisa mencintaiku lebih baik
Tapi aku ingin kau maju jadi aku sudah pergi
Melihat Anda membuat lebih sulit
Tapi aku tahu bahwa Anda akan menemukan lain
Itu tidak selalu membuat Anda ingin menangis
Dimulai dengan ciuman yang sempurna maka kita bisa merasakan racun ditetapkan dalam
Sempurna tidak bisa menjaga cinta ini hidup
Kau tahu bahwa aku mengasihi Engkau begitu, aku mencintaimu cukup untuk membiarkan Anda pergi
Saya ingin Anda tahu bahwa itu tidak penting
Di mana kita mengambil jalan ini seseorang harus pergi
Dan aku ingin kau tahu kau tidak bisa mencintaiku lebih baik
Tapi aku ingin kau maju jadi aku sudah pergi
Saya sudah pergi, sudah pergi Anda tidak dapat membuat rasanya benar ketika Anda tahu bahwa itu salah
Saya sudah pergi, sudah pergi, sudah pergi, sudah pergi
Ingat semua hal yang kita ingin
Sekarang semua kenangan kita mereka berhantu

Sabtu, 22 Oktober 2011

Punya temen tapi kaya ga punya temen

Kasian banget lah jadi gue teh punya temen tapi kaya ga punya hahah ia gue mengasihani diri sendiri. Masih inget kan cerita tentang si dia dan cewe itu, kan ada sekilas pembahasan tentang temen baru nah ini tentang temen barunya itu...


Gue temenan sama mereka ya udah cukup lama, fun siih anak anaknya rame bangeet, seru abisss, gokil banget, taapiiiii!!! tapi wooi tapi!!! belakangan ini ga tau kenapa ngerasa banget di cuekinnya. Kerasa banget terus yaah kalo bikin masalah tuh di tumpahinnya ke gue laaah seakan akan gw yg nyolot heboh tentang semuanya, kaya waktu itu salah satu temen ada yg berubah sifatnya, kita semua ngomongin ga cuma gue aja, tapi terakhir terakhirnya mereka kaya mojokin gue bilang "Udah val jangan terlalu benci bla blabla" siapa juga yg benci sama tu anak kenapa jadi gue yang digituiin seakan akan gue yg cuma ngomongin


Ga cuma itu aja banyak kaya misalnya kalo ngomong gue ga di waro, kemana mana di tinggalin ga pernah nungguin, kalo minta di anterin ke mana pasti ga mau tapi kalo yg minta anterinnya bukan gue pasti mau, ngesel banget kan, terus pas ret ret gue ga satu kamar sama mereka  ya gue cuma pingin duduk pas berangkat sama pulang bareng salah satu sama mereka tapi emang mereka mau? Ga!! ga ada yg mau ngalah padahal cuma bentar lah ga kaya kalian 2 hari satu kamar, paling cuma 3 jam aja ga ada yang mau ngalah mandi bareng aja njing sekalian! Iya deh emang gue siapa, ga penting, ga seru, tolol, ga bisa ngapa-ngapain, gue bisa apa sih dibanding kalian. Terus mereka jarang cerita cerita sekarang, kalo nimbrung juga gue kaya orang tolol polos ga tau apa apa.


Selama ini gue pendem lah perasaan itu semua, gue diem aja gue ga mau ngerusak suasana have fun nya mereka kan ga lucu kalo tiba tiba marah, ya emang gue ga penting ini kalo gue ga masuk emang pada nanya kenapa gue ga masuk, engga kan tapi kalo salah satu di antara mereka ada yang ga masuk heboh langsung pada ngesms ato ngebbm. Kalo gue punya masalah apa mereka ngebela? apa mereka bantuin? apa mereka peduli? cuek cuek aja tuh. Selama ini sih sabar sabar aja walaupun sakit di gituin. Punya temen tapi kaya ga dianggep, kasian yaaah hahahah sampe gebetan aja ngatain "Ihh kasian ditinggalin temennya mulu dari tadi." Orang lain aja ngerasa, apa  lagi gue yang korban....




Bener ya kata orang "FRIENDSHIP ENDS WHEN YOU STOP SHARING"

Jumat, 21 Oktober 2011

Kangen

Kangen itu sesuatu yang ga bisa cuma diucapkan tapi dirasaain, kaya virus penyakit ga enak kalo kena, sakit kalo ga ada obatnya. Apalagi kangen sama seseorang karena obatnya cuma ada di orang itu.  
Seseorang pernah bilang ke gue, "Eh, kalo mau tidur jangan mimpiin saya ya!". 
"Emang kenapa?". 
"Ya pokoknya jangan, usahain jangan mimpiin saya" 
"Kenapa ih?" 
"Ga apa apa takut ntar kangen". Emang bener kenyataan nnya gw mimpiin tu orang jadi kangen.

(belum selesai kalo ada waktu dan inspirasi gue terusin lagi)

Sabtu, 15 Oktober 2011

Serba Salah

harus ku akui smuanya telah berbeda
lelah ku jalani semua serba salah
apa lagi salahku apa lagi salahku
ku tak mengerti
apa lagi salahku apa lagi salahmu
apa lagii..


Sudaaah lupakan segala cerita antara kita
Ku tak ingin ku tak ingin ku tak ingin
kau terluka karna cinta...


Lelah menjalani semua serba salah
apa lagi salahku apa lagi salahmu
ku tak mengerti
apa lagi salahku apa lagi salahmu
apa lagii..


Sudaaah lupakan segala cerita antara kita
Ku tak ingin ku tak ingin ku tak ingin
kau terluka karna cinta...


Bukan karna rasa itu telah sirna
Maafkanlah ku hanya tak ingin tak ingin tak ingin
Ku terluka karna cinta


oh bukan ku tak berharap kembali padamu
tapi pahami ku tak ingin, ku tak ingin terluka