Jumat, 27 Januari 2012

Cogan

Tau ga cogan singkatan dari apa? Apa coba? Cowo ganjen atau cowo gandeng? hahah cogan itu gue singkat dari cowo ganteng, mau cerita tentang cowo ganteng rada curhat yaaa, gue saranin ini ga usah di baca sihh...

Gini cerita teman teman yang tetep maksaa buat baca curhatan gue. 

Cowo.. Semua cowo ganteng ganteng aja sih tergantung gimana orang ngeliatnya, ganteng itu juga relatif, kalo lu bilang ganteng temen lu bilang engga ya bebas bebas aja pendapat orang kan beda beda, sudut pandang orang juga beda beda.
Jadi cowo ganteng tu enak yah, banyak cewe yang suka,  yang ngefans atau sampe ada yang jadi secret admirernya mungkin. Atau malah terigila gila sampe lu rela dia apa apain. Kejadian kaya gitu sering di salah gunain sama cowo ganteng. Ada yang manfaatin ketampanannya buat dapetin banyak cewe/ngoleksi cewe (playboy). Ada juga yang manfaatin buat morotin duit ke cewenya. Ada juga yang sombong akan kegantengannya, karna dia ganteng dia pikir dia bisa dapet segalanya.
Snap snap snap!! Heloo! lo pikir lo itu siapa!! cuma modal ganteng doang, lo pikir lo bisa dapet segalanya dengan itu? ganteng itu ga ngejamin lu jadi orang yang bener bener baik kan? mungkin di luar sana lu di puja puja, tapi sama orang yang udah kenal sama lu, lu itu ya lu kaya gitu, cuma bisa nyakitin peraaan orang! tau lu ganteng tuh harusnya lu bersyukur bukannya malah manfaatin kaya gitu.
Gitulah alesan kenapa gue ga punya tipe cowo, karna yang ganteng pun belum tentu bener bener baik, malah  biasanya yang biasa aja jauh lebih baik dan lebih tau diri. Maybe someday  I'm gonna find someone who might actually treat me well...

Jumat, 13 Januari 2012

bangku...

Ini emang rada ga penting, apa lagi kalo yang ga ngerti ga usah baca deeh mendingan......!

Denah sialan.....

1 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.
2 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku..
3 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku...
4 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku....
5 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.....
6 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku......
7 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.......
8 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku........
9 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.........
10 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.........
11 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku..........
12 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku...........
13 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku............
14 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.............
15 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.............
16 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku...............
17 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku................
18 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.................
19 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku..................
20 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku...................
21 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku....................
22 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.....................
23 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku......................
24 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.......................
25 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku........................
26 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku.........................
27 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku..........................
28 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku...........................
29 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku............................
30 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku..............................
31 hari ga sebangku, setelah setiap hari yang selalu duduk sebangku...........................................................................................terus weee sampe lulus :'(((((((((((((((

Selasa, 10 Januari 2012

Jurig Tukang Cuanki (just for fun)

Jadi ceritanya saya tuh berkemah diranca upas nih temen temen. pas sore nya mah rame. masang tenda dan babakaran hui.
saya dan teman teman memilih tempat yg ramai, biar bisa beli makanan dan minjem simbut orang kalo kedinginan.dan madog makanan di tenda sebelah
sekitaran jam 7an kita berkumpul ditengah lapang sambil gigitaran lagu Goliath band. sampai akhirnya tunduh menyerang dan kita masuk tenda.
pas waktu mau tidur saya udah ngeleyep banget itu teh tunduh pisan, pas ketika mau reup. astagaaaaa! sesosok putih ada didepan saya
aduh, ternyata itu guguling ibunya temen saya ternyata. hanas reuwas ah. saya lanjut aja tidurnya soalnya panon udah berat 2 ton
ketika saya sedang terlelap. paingan asa ada yg gugurusukan dipunggung saya. saya langsung ngorejat weh. aduuuuh ternyata itu congcorang.
pada waktu itu juga tiba tiba jeungjeuriheun menyerang. saya langsung saja mencari kamar kecil untuk pipis. pas kluar astagaaaaaaaaaa
astaga orang orang dan tenda diluar sudah lenyat entah kemana, pada waktu itu juga ada seorang aki2 memanggil saya
“ceep ceep milarian naon?”, “ieu pa tenda anu didieu kamarana nya?”, “cobi pilarian ka jalan cep”
saya pun berjalan ke jalan raya. dan saya KAGET! ternyata orang2 itu.. orang orang itu.. sedang melihat kahuruan dan membawa tenda mereka.
saya pun bete beudh -__- dan kembali ke tenda, ketika diperjalanan. ada sesuatu yang ngeledot saya. dan aaaa..
saya berlari terbirit birit menuju tenda memanggil teman teman saya untuk menceritakan kejadian itu.
kami segera lagi ketempat yg ngeledot saya tadi, dan ternyata itu adalaaaah! sesosok jurig tukang cuanki! kami pun larii kocar kacir.
tapi hantu itu memelas dan memanggil kita, “toloong tolooong beli daganganan saya :(“.
kami pun tidak berani mendekat dan terus berlari bersama sama menuju bandung.
jurig tukang cuanki itu mengejar kita. dia terus mengejar kita, terus lari dan terus berlari, sampai akhirnya.. huft kita udah ada dicicadas
haripun sudah siang. kita kecapean dan bertanya tanya kemanakah jurig tukang cuanki itu. kami pun mencarinya.. dan
ternyata jurig itu kageleng setum yang lagi ngaspal jalan di daerah buah batu. kami pun turut berduka. karena jurig itu dagangannya blm payu


:(( sedih

Minggu, 08 Januari 2012

horrible thing

Bosen ya gue curhat mulu yang di blog? Sekarang ini gue mau cerita tentang kisah menyeramkan hahah yaa kaya tetang horror gitu deh yang gue alamin beneran simak aja ceritaa ya..


Cerita pertama :
       Ini berawal saat aku sedang begadang, aku ga terlalu sering siih begadang cuma biasanya kalo emang ga bisa tidur atau ada film bagus aja. Waktu itu jam 12an aku sedang menonton TV di ruang tengah, waktu itu sih ada ayah ku menemani, tapi ia tidur duluan dan sebelumnya ayah ku berpesan buat mematikan TV setelah aku selesai menonton. Ayah ku pun beranjak ke kamarnya sambil mematikan lampu yang ada di ruang tengah, ya di ruangan aku menonton TV. Jam pada saat itu sudah menujukan pukul  00:30 dini hari, aku pun masih asik menonton filmnya, sepertinya film itu sudah hampir selesai, aku lihat ayah ku berjalan dari kamarnya ke arah ruang makan untuk menghilangkan rasa hausnya. Perhatianku pun kembali pada film itu, tak lama kemudian film itu pun akhirnya selesai, haaah selesai juga akhirnya kataku dalam hati ku. Namun ayahku belum beranjak iya masih berdiri di depan meja makan, samar samar aku tidak bisa melihatnya karna gelap, aku hanya bisa melihat sesosok hitam seperti siluet dan satu satunya cahaya yang ada hanya dari dapur ku, itu pun tidak terlalu berpengaruh. Karna aku tidak terlalu memikirkannya, aku pun pergi ke kamarku untuk beristirahat tanpa mematikan TV karna pikirku ayah masih di sana dan saat ia beranjak ke kamarnya ia pasti akan mematikan TV nya. Aku pun tidur..... Esok harinya ayah memarahi ku karna tidak mematikan TV nya, lalu aku menceritakan ayahku yang berada di depan meja makan, namun ayahku hanya memarahiku dan berkata itu hanya alasan, karena ayah kemaren langsung tidur....


Cerita kedua :
       Cerita ini aku dapat saat aku sedang retreat, retreat itu semacam cara untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan, merenungi perbuatan perbuatan yang telah kita lakukan dan menjauhkan diri dari barang duniawi sejenak. Waktu itu di sana menginap 3 hari 2 malam, hari pertama gue jalanin baik baik aja, sedikit lelah sih, karna jujur saja kegiatan yang harus dijalani banyak sekali dari awal kami datang sampe malam pukul 11.  Esok nya pun begitu berjalan dengan baik tapi engga sampe saat itu.... Saat itu sedang makan malam di ruang makan bersama sama setelah selesai kami boleh mengambil jaket di kamar, aku hanya menunggu teman yang mengambil jaketnya, kebetulan kamar kamar berada di atas. Aku pun menunggu temanku di depan pintu kamarnya, selang beberapa detik temanku pun keluar sambil mengenakan jaketnya, kami pun berjalan menuju aula di bawah bersama teman temanku lainnya yang mengambil jaket, tapi entah mengapa aku pikir di luar udaranya cukup dingin aku pun kembali ke kamar ku dan segera mengambil jaket yang ku gantungkan di kursi, setelah aku menutup pintu aku pun mulai heran, kamar-kamar mandi yang berada di ujung lorong satunya, lampunya mati nyala mati nyala, dan ada salah satu pintu yang kulihat terbuka, padahal biasanya pintu itu terkunci, pintu itu berada di depan wastafel berjak 1 1/2 meter kira kira. Aku berpikir ada teman ku yang iseng, aku berniat menghampirinya dan memanggil nama temanku itu veroo! veroo! Karna ku pikir dia yang terakhir aku lihat sedang berjalan ke arah sana, namun tidak ada jawaban, lampunya masih mati dan nyala. Tadinya aku ingin mengajak temanku Rahel untuk menemaniku melihat apa yang terjadi di sana, tapi guruku meneriakiku ayo cepat siapa lagi yang masih ada di atas, tanpa pikir panjang aku pun mengurungankan niat ku dan bergegas turun lalu aku pun di tegur oleh guruku lamaa banget neng ngapain aja katanya, aku hanya terdiam dan manggandeng tangan Rahel temanku yang masih menunggu ku di tangga. Esok harinya aku mencoba menceritakan kepada temanku, tapi temanku malah berbalik marah dan berkata untuk jangan menakut nakuti. Sampai akhirnya cerita itu cuma aku dan beberapa teman dekatku saja yang tau dan aku pun tidak tau apa yang sebenarnya terjadi dan ku lihat saat itu...


Cerita ketiga :
Cerita ini pada saat aku pergi liburan di rumah nenek, pada waktu itu jam menunjukan pukul sebelas malam. Aku yang masih belum bisa tidur seperti biasa menonton TV. Aku hanya sendiri waktu itu karena kebetulan orang tua ku tidak ikut berlibur di rumah nenekku, nenek dan tante tante ku sudah tertidur hanya aku yang masih terjaga. Rumah nenekku lumayan besar dan mengerikan, apalagi didaerah dapur, gudang, dan kamar mandi yang letaknya di belakang, jika sudah malam lampu lampu di sana dimatikan. Aku masih bisa melihat ke arah sana karena ada pintu berkaca yang membatasi. Aku pun sedang asik menonton dengan seriusnya namun tiba tiba seperti ada suara sesuatu di daerah belakang, karena aku takut, aku memutus kan untuk mematikan TV dan segera lari ke dalam kamar. Aku mencoba untuk tertidur, namun aku yang tidak bisa tertidur hanya bisa terdiam. Samar samar aku mendengar suara anak ayam, beberapa setelah anak ayam itu bersuara ada suara anjing yang mengongong terus, aku mengabaikannya, tapi suara anak ayam itu tak berhenti aku pun merasa panik, aku mencoba membangunkan tanteku tapi tante ku tidak mau bangun, suara anjing pun mengongong lebih keras dari sebelumnya. Aku pun menarik selimut ku dan melihat jam di poselku sudah pukul 12. Aku memaksakan diri untuk tidur tapi tiba tiba seperti ada hentaman keras di atas genteng seperti ada yang sedang meloncat, aku pun takut dan memejamkan mata sampai akhirnya aku pun bisa tidur. Keesokan harinya aku bercerita kepada tanteku saat aku mendengar suara ayam, tanteku berkata kalo mendengar suara anak ayam itu adalah kunti...

Minggu, 01 Januari 2012

2011 memories

Engga kerasa satu tahun ini berlalu cepet banget yaa, banyak bangeet kejadian ga terlupakan di tahun ini mulai dari pertemanan, persahabatan yang rusak, jatuh cinta, sakit hati dan lainnyaa. Gue mau nyeritain sedikit dari apa yang gue inget selama setahun ini.


January
Di January tahun pergatian tanggal satu, gue ngerayain bareng temen rumah, seruu bangeet, jadi inget waktu itu masih desember tanggal 31 2010 malem, gue sama temen temen rumah gue ribeet abis abisan  ngeprepare buat apa apa aja yang nanti bakal di siapin, saking ribet nya sampe hilang uanglah ada yang ga di ijinin sampe jam 12 malem lah akhirnya cuma ngerayain bertiga, kita waktu itu ngebikin baked potato sama jagung bakar kita yang masak sendiri, di rumah temen gue kebetulan orang tuanya jarang pulang. Have fun lah sampe punjaknya liat kembang api yang di nyalain sama orang sekitar perumahan gue aaand happy new yeear.
February
Sampai di bulan ini.. Kesibukan gue yaa belajar lah seperti biasanya, nilai gue soalnya kelas 8 ini acur ancuran banget. Di bulan ini gue mulai kenal sama temen temen yang sedikit aliim sih kalo boleh di bilang, ya mereka RMVAX-V berenaman termasuk gue. ya mereka yang bikin nilai gue agak sedikit meningkat, canggung sih pertamanya soalnya pendiem semua, tapi lama lama kenal wiiiih gokiiil abis seru abis, sampai akhirnya memutuskan pisah sama temen gue yang lainya. Valentine yaaa nothing special laah lagi jomblo guenya sih.
March
Waah haha di bulan ini, there is someone stole my heart adeuuh adeuuh, hahah iya di bulan bulan ini kalo ga salah gue rada rada mulai suka sama satu malaikat pembawa kabar gembira ini. Tapi masih belum cinta baru suka sukaan aja. Ya udah sii apa lagi ya di bulan ini, lupa lupa gitu.
April
Apriil mop, hahaha seru tanggal satu april gue ngerjain temen temen cowo gue, gue nembak mereka, terus iseng nembak mantan dan dia nerima hahah tapi akhirnya gue kasih tau itu cuma april mop ko hahah. Terus ada ulang tahun gue yang ga kalaah seru weee happy sweet 14th to me. Ada ulang tahun nya temen gue juga tapi gue ga bisa hadir. Ada juga yang bikin rese, jadi pertamanya tuh gw iseng ngetweets tentang konsernya JB, terus gue pergi bareng tante gue, waktu gue dan tante gue pergi, gue ga tau sodara gue dateng ke rumah, sodara gue emang suka nebeng internetan ga bilang. Twitter gue tuh ga pernah gue sign out daaan snaaap, dalam sekejap sodara gue buka twitter gue mungkin dia liat tweet gue tentang JB, ehh dia nerusiin ngetweet nya parah banget sumpaaah. Itu tuh bikin kontroversi di sekolah. Ya udah sih cuma itu aja yang gue inget.
May
Waktu itu di bulying anak segeng, gara gara gue di tuduh ngomong macem macem terus salah paham, ga penting banget deh yaaa deeeuuh, malu da -_-. Terus tanggal 11 gue nonton concert Avril Lavigne "The Black Tour" wuuoooo YOU ROCCK!! nyayi 15 lagu, kereen abiis laah. sayangnya tuh ga ada cameraa -__-
June
Yaa bagi raport saat saat menegangan sekalii and wuus pemadam kebaran pun memadamkan hati ku #eh maksudnya rapot, ya lumayaan laah yaa, naik kelaaas 9!! Sedih juga ada temen temen yang ga harus tinggal kelas. Ada ulang tahun nya temen gue juga seru banjur banjuran laah biasa tradisi ABG.
July
Holidaaay yaaay!!! Beach!! Mountain!! Party!! The fact my holiday is totally boring -_-. Sampai akhirnya masuk sekolah ga sabar liat ade ade kelas, liat gue masuk kelas mana, siapa aja temen temen sekelas gue. Ya sedikit sedih ga sekelas sama RMVAX-V semua cuma sebagian aja, tapi siapa pedulii yang penting beberapa dari mereka sekelas sama gue hehehe. 
August
Ulang tahun temen gue ya seru seperti biasanya, tapi yang seru semenjak ulang tahunnya temen gue ini dia berubah gitu, kita semua mulai ngerasa ada yang ga beres sama ini anak. Di bulan ini juga gue jalan sama si malaikat pembawa kabar gembira, haha masih di inget aja -_- unforget sih *lol*.
September
Wake me up when September ends. Apa ya kayanya di bulan ini hidup gue lagi damai damainya. Lagi banyak banyaknya tugas yang gue kerjain, ga seru deeeh pokoknya.
October
Octobeer!! Waktu itu  di perkawinan tante gue ada permainan, yang dapet bunga dengan pita itu dapet hadiah. Gue iseng iseng aja niatnya sih ga pengen ikut gue berdiri di pinggir deket orang yang lagi siap rebutan bunga yang dilempar pengantin, lagi enak enak ngeliatin tiba tiba wuuus buang terlempar di muka gue, ya reflek gue ambil aja eh taunya gue yang menaaang hadiahnya handphone ya lumayan aja siiiih walau ga gue pake.
November
Di bulan ini ada banyak galau ada banyak senengnya, sengenya dulu deeh. Jadi waktu itu ngerayain ulang tahunnya temen gue. 2 orang sekaligu sumpah ya itu tuh bikin stres nyatuinnya, tapi akhirnya berhasil siih. Terus di bulan ini juga ada pensi disekolah gue dibintang tamuin sama ΔLEXΔ seru seru aja, ada juga sih kejadian yang bikin kesel sampe nangis, galaaaaau banget sampe taun baru masih galau... kegalauan gue ini gue bikin blog yang judulnya listen my mind, must read! keren banget.

December
Nataaaal!!! Biasa aja liburan di Desember  gitu gitu aja,. cuma ke luar kota aktifitasnya mah sama kalo lagi di rumah malah lebih ngebosenin dan galau tentunya. Ga bisa ngerayain pergantian tahun baru pas tanggal 31 Desember keseel bangeet! Di bulan ini juga gue bikin blog tentang suka sukaan must read okaay!

Semoga tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya, semoga ga sering sering liat masa lalu tapi yang harus kita pikirin adalah masa depan. Kejadian kejadian yang bikin kesel kejadian kejadian yang ga mengenakan hati dibikin buat refleksi aja gimana caranya tahun depan lebih baik dari itu. Taun baru lebih banyak cinta, lebih banyak memberi, lebih banyak harapan...