Sabtu, 22 Oktober 2011

Punya temen tapi kaya ga punya temen

Kasian banget lah jadi gue teh punya temen tapi kaya ga punya hahah ia gue mengasihani diri sendiri. Masih inget kan cerita tentang si dia dan cewe itu, kan ada sekilas pembahasan tentang temen baru nah ini tentang temen barunya itu...


Gue temenan sama mereka ya udah cukup lama, fun siih anak anaknya rame bangeet, seru abisss, gokil banget, taapiiiii!!! tapi wooi tapi!!! belakangan ini ga tau kenapa ngerasa banget di cuekinnya. Kerasa banget terus yaah kalo bikin masalah tuh di tumpahinnya ke gue laaah seakan akan gw yg nyolot heboh tentang semuanya, kaya waktu itu salah satu temen ada yg berubah sifatnya, kita semua ngomongin ga cuma gue aja, tapi terakhir terakhirnya mereka kaya mojokin gue bilang "Udah val jangan terlalu benci bla blabla" siapa juga yg benci sama tu anak kenapa jadi gue yang digituiin seakan akan gue yg cuma ngomongin


Ga cuma itu aja banyak kaya misalnya kalo ngomong gue ga di waro, kemana mana di tinggalin ga pernah nungguin, kalo minta di anterin ke mana pasti ga mau tapi kalo yg minta anterinnya bukan gue pasti mau, ngesel banget kan, terus pas ret ret gue ga satu kamar sama mereka  ya gue cuma pingin duduk pas berangkat sama pulang bareng salah satu sama mereka tapi emang mereka mau? Ga!! ga ada yg mau ngalah padahal cuma bentar lah ga kaya kalian 2 hari satu kamar, paling cuma 3 jam aja ga ada yang mau ngalah mandi bareng aja njing sekalian! Iya deh emang gue siapa, ga penting, ga seru, tolol, ga bisa ngapa-ngapain, gue bisa apa sih dibanding kalian. Terus mereka jarang cerita cerita sekarang, kalo nimbrung juga gue kaya orang tolol polos ga tau apa apa.


Selama ini gue pendem lah perasaan itu semua, gue diem aja gue ga mau ngerusak suasana have fun nya mereka kan ga lucu kalo tiba tiba marah, ya emang gue ga penting ini kalo gue ga masuk emang pada nanya kenapa gue ga masuk, engga kan tapi kalo salah satu di antara mereka ada yang ga masuk heboh langsung pada ngesms ato ngebbm. Kalo gue punya masalah apa mereka ngebela? apa mereka bantuin? apa mereka peduli? cuek cuek aja tuh. Selama ini sih sabar sabar aja walaupun sakit di gituin. Punya temen tapi kaya ga dianggep, kasian yaaah hahahah sampe gebetan aja ngatain "Ihh kasian ditinggalin temennya mulu dari tadi." Orang lain aja ngerasa, apa  lagi gue yang korban....




Bener ya kata orang "FRIENDSHIP ENDS WHEN YOU STOP SHARING"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments