Sabtu, 17 Maret 2012

Is There Better Than Here?

Pas masuk lingkungan baru, ada kalanya kita merasa this not the right place for me. Salah ga siih kita mikir kaya gitu? Menurutku wajar aja. Kita selalu berusaha memperoleh kenyamanan dalam hidup. Hal itulah yang bikin banyak orang gagal keluar dari comfort zone. Makannya, saat kita ga kunjung menemukan kenyamanan di tempat baru, kita cenderung mikir keadaan akan jauh lebih baik di tempat lain. Padahal belum tentu loh!

Coba pikir lagi, kalo pindah apakah kita yakin bakal jadi lebih baik? Bukankah berarti kita harus mengulang semua dari awal? Apakah yakin tempat baru nanti emang yang terbaik? Bukankah kita harus mengulang semuanya dari awal? Apakah yakin tempat baru nanti akan jadi tempat yang terbaik? Yakin ga akan pindah lagi kalo perasaan insecure muncul? Kalo pertanyaan itu bisa kita jawab tanpa ragu, maka lakukanlah. Kita sendiri yang tau apa yang terbaik untuk kita.

Tapi kalo masih ragu, mending urungkan niat deh. Pindah ke tempat lain bukan solusi dari ketidaknyamanan. Kalo nanti kita pindah ke tempat lain tetep ga nyaman, sama aja buang waktu kan, Yang ada malah nyesel sendiri. Salah satu quote yang tepat adalah dancing in the rain. Ga selamanya hujan menggambarkan kesedihan. Ada celah yang membuat hujan menjadi menyenangkan. Ada hikmah di balik semua rasa ga nyaman dalam hidup. dari hikmah itu nanti akan membawa kebahagiaan dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments