Minggu, 01 Januari 2012

2011 memories

Engga kerasa satu tahun ini berlalu cepet banget yaa, banyak bangeet kejadian ga terlupakan di tahun ini mulai dari pertemanan, persahabatan yang rusak, jatuh cinta, sakit hati dan lainnyaa. Gue mau nyeritain sedikit dari apa yang gue inget selama setahun ini.


January
Di January tahun pergatian tanggal satu, gue ngerayain bareng temen rumah, seruu bangeet, jadi inget waktu itu masih desember tanggal 31 2010 malem, gue sama temen temen rumah gue ribeet abis abisan  ngeprepare buat apa apa aja yang nanti bakal di siapin, saking ribet nya sampe hilang uanglah ada yang ga di ijinin sampe jam 12 malem lah akhirnya cuma ngerayain bertiga, kita waktu itu ngebikin baked potato sama jagung bakar kita yang masak sendiri, di rumah temen gue kebetulan orang tuanya jarang pulang. Have fun lah sampe punjaknya liat kembang api yang di nyalain sama orang sekitar perumahan gue aaand happy new yeear.
February
Sampai di bulan ini.. Kesibukan gue yaa belajar lah seperti biasanya, nilai gue soalnya kelas 8 ini acur ancuran banget. Di bulan ini gue mulai kenal sama temen temen yang sedikit aliim sih kalo boleh di bilang, ya mereka RMVAX-V berenaman termasuk gue. ya mereka yang bikin nilai gue agak sedikit meningkat, canggung sih pertamanya soalnya pendiem semua, tapi lama lama kenal wiiiih gokiiil abis seru abis, sampai akhirnya memutuskan pisah sama temen gue yang lainya. Valentine yaaa nothing special laah lagi jomblo guenya sih.
March
Waah haha di bulan ini, there is someone stole my heart adeuuh adeuuh, hahah iya di bulan bulan ini kalo ga salah gue rada rada mulai suka sama satu malaikat pembawa kabar gembira ini. Tapi masih belum cinta baru suka sukaan aja. Ya udah sii apa lagi ya di bulan ini, lupa lupa gitu.
April
Apriil mop, hahaha seru tanggal satu april gue ngerjain temen temen cowo gue, gue nembak mereka, terus iseng nembak mantan dan dia nerima hahah tapi akhirnya gue kasih tau itu cuma april mop ko hahah. Terus ada ulang tahun gue yang ga kalaah seru weee happy sweet 14th to me. Ada ulang tahun nya temen gue juga tapi gue ga bisa hadir. Ada juga yang bikin rese, jadi pertamanya tuh gw iseng ngetweets tentang konsernya JB, terus gue pergi bareng tante gue, waktu gue dan tante gue pergi, gue ga tau sodara gue dateng ke rumah, sodara gue emang suka nebeng internetan ga bilang. Twitter gue tuh ga pernah gue sign out daaan snaaap, dalam sekejap sodara gue buka twitter gue mungkin dia liat tweet gue tentang JB, ehh dia nerusiin ngetweet nya parah banget sumpaaah. Itu tuh bikin kontroversi di sekolah. Ya udah sih cuma itu aja yang gue inget.
May
Waktu itu di bulying anak segeng, gara gara gue di tuduh ngomong macem macem terus salah paham, ga penting banget deh yaaa deeeuuh, malu da -_-. Terus tanggal 11 gue nonton concert Avril Lavigne "The Black Tour" wuuoooo YOU ROCCK!! nyayi 15 lagu, kereen abiis laah. sayangnya tuh ga ada cameraa -__-
June
Yaa bagi raport saat saat menegangan sekalii and wuus pemadam kebaran pun memadamkan hati ku #eh maksudnya rapot, ya lumayaan laah yaa, naik kelaaas 9!! Sedih juga ada temen temen yang ga harus tinggal kelas. Ada ulang tahun nya temen gue juga seru banjur banjuran laah biasa tradisi ABG.
July
Holidaaay yaaay!!! Beach!! Mountain!! Party!! The fact my holiday is totally boring -_-. Sampai akhirnya masuk sekolah ga sabar liat ade ade kelas, liat gue masuk kelas mana, siapa aja temen temen sekelas gue. Ya sedikit sedih ga sekelas sama RMVAX-V semua cuma sebagian aja, tapi siapa pedulii yang penting beberapa dari mereka sekelas sama gue hehehe. 
August
Ulang tahun temen gue ya seru seperti biasanya, tapi yang seru semenjak ulang tahunnya temen gue ini dia berubah gitu, kita semua mulai ngerasa ada yang ga beres sama ini anak. Di bulan ini juga gue jalan sama si malaikat pembawa kabar gembira, haha masih di inget aja -_- unforget sih *lol*.
September
Wake me up when September ends. Apa ya kayanya di bulan ini hidup gue lagi damai damainya. Lagi banyak banyaknya tugas yang gue kerjain, ga seru deeeh pokoknya.
October
Octobeer!! Waktu itu  di perkawinan tante gue ada permainan, yang dapet bunga dengan pita itu dapet hadiah. Gue iseng iseng aja niatnya sih ga pengen ikut gue berdiri di pinggir deket orang yang lagi siap rebutan bunga yang dilempar pengantin, lagi enak enak ngeliatin tiba tiba wuuus buang terlempar di muka gue, ya reflek gue ambil aja eh taunya gue yang menaaang hadiahnya handphone ya lumayan aja siiiih walau ga gue pake.
November
Di bulan ini ada banyak galau ada banyak senengnya, sengenya dulu deeh. Jadi waktu itu ngerayain ulang tahunnya temen gue. 2 orang sekaligu sumpah ya itu tuh bikin stres nyatuinnya, tapi akhirnya berhasil siih. Terus di bulan ini juga ada pensi disekolah gue dibintang tamuin sama ΔLEXΔ seru seru aja, ada juga sih kejadian yang bikin kesel sampe nangis, galaaaaau banget sampe taun baru masih galau... kegalauan gue ini gue bikin blog yang judulnya listen my mind, must read! keren banget.

December
Nataaaal!!! Biasa aja liburan di Desember  gitu gitu aja,. cuma ke luar kota aktifitasnya mah sama kalo lagi di rumah malah lebih ngebosenin dan galau tentunya. Ga bisa ngerayain pergantian tahun baru pas tanggal 31 Desember keseel bangeet! Di bulan ini juga gue bikin blog tentang suka sukaan must read okaay!

Semoga tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya, semoga ga sering sering liat masa lalu tapi yang harus kita pikirin adalah masa depan. Kejadian kejadian yang bikin kesel kejadian kejadian yang ga mengenakan hati dibikin buat refleksi aja gimana caranya tahun depan lebih baik dari itu. Taun baru lebih banyak cinta, lebih banyak memberi, lebih banyak harapan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments