Jumat, 27 Januari 2012

Cogan

Tau ga cogan singkatan dari apa? Apa coba? Cowo ganjen atau cowo gandeng? hahah cogan itu gue singkat dari cowo ganteng, mau cerita tentang cowo ganteng rada curhat yaaa, gue saranin ini ga usah di baca sihh...

Gini cerita teman teman yang tetep maksaa buat baca curhatan gue. 

Cowo.. Semua cowo ganteng ganteng aja sih tergantung gimana orang ngeliatnya, ganteng itu juga relatif, kalo lu bilang ganteng temen lu bilang engga ya bebas bebas aja pendapat orang kan beda beda, sudut pandang orang juga beda beda.
Jadi cowo ganteng tu enak yah, banyak cewe yang suka,  yang ngefans atau sampe ada yang jadi secret admirernya mungkin. Atau malah terigila gila sampe lu rela dia apa apain. Kejadian kaya gitu sering di salah gunain sama cowo ganteng. Ada yang manfaatin ketampanannya buat dapetin banyak cewe/ngoleksi cewe (playboy). Ada juga yang manfaatin buat morotin duit ke cewenya. Ada juga yang sombong akan kegantengannya, karna dia ganteng dia pikir dia bisa dapet segalanya.
Snap snap snap!! Heloo! lo pikir lo itu siapa!! cuma modal ganteng doang, lo pikir lo bisa dapet segalanya dengan itu? ganteng itu ga ngejamin lu jadi orang yang bener bener baik kan? mungkin di luar sana lu di puja puja, tapi sama orang yang udah kenal sama lu, lu itu ya lu kaya gitu, cuma bisa nyakitin peraaan orang! tau lu ganteng tuh harusnya lu bersyukur bukannya malah manfaatin kaya gitu.
Gitulah alesan kenapa gue ga punya tipe cowo, karna yang ganteng pun belum tentu bener bener baik, malah  biasanya yang biasa aja jauh lebih baik dan lebih tau diri. Maybe someday  I'm gonna find someone who might actually treat me well...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments