Sabtu, 05 November 2011

Ganjen??

Apa sih ganjen?? Enak ga sih jadi orang yang ganjen?? Apa harus jadi orang ganjen?? Kalo kita denger kata ganjen pasti identik sama cewe, iya gue mau nyeritain tentang cewe ganjen. Sebenernya kenapa sih cewe seneng jadi orang ganjen ga semua sih cuma beberapa orang yang rendah kehormatannya. Apa untungnya jadi cewe ganjen? Biar deket sama cowo? Biar popular? Biar dapet pacar?? Dengan menjual harga diri lu bisa dapetin itu semua?? Cuma orang rendahan yang ngelakuin itu!
Cowo  emang suka sih di ganjenin sama cewe tapi seiring jalannya waktu lo itu "yang ganjen" akan di kenal sebagai yang "ganjen" mungkin awalnya lu seneng bahagia atau enjoy ngelakuinnya tapi gue yakin lo bakal di kenal sebagai orang yang rendahan, lama lama lu bakal di jauhin banyak orang, apalagi yang ganjennya bikin ilfeel udah kaya jable a.k.a jablay. 
Gue tuh udah paling geli kalo liat orang ganjen depan gue walaupun ganjennya bukan ke orang yg kita suka atau pacar kita yaa geli aja gue liatnya, maksudnya ngapain gitu ganjen kaya gitu demi mengejar kepopuleran sampe kaya gitu, klo mau populer ikut laah organisasi organisasi di sekolah atau di mana dengan hal yang positive bukan yang ke arah negative masih kecil aja kaya gitu gimana gedenya mau jadi apa masa remaja udah kaya gitu.
Beneranlah jijik sejijik jijiknya gua sama cewe ganjen liat lagi ngeganjenin orang yang bukan kita suka aja udah kesel apa lagi sama orang yang kita suka, masa tangan dipegang pegang, rambut dielus elus, senderan, duduk berdua, beeeeeh! pacaran aja engga kaya gitu, terus yang napsu duluan cewenya lagi cowonya mah cuek aja sambil "menikmati", gila cewe macam aja siiih diih -_- parah banget kan emang kelewat ganjen, kalo mau merek ga usah di tempat umum gitu kali yaaa please deeeeh! ga punya harga diri banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments