Halaman

Sabtu, 05 November 2011

when dreams and hopes end

Berharap/harapan ngapain berharap sama sesuatu hal yang ga pasti, udah lama ngeharapin sesuatu tapi pada akhirnya ga bisa depetin yang kita harapan. Rasanya? sakit, sedih, kecewe pasti!
Mimpi katanya kalo kita punya cita cita kita ga boleh berhenti dan berharap. Ga cape cuma ngadelin mimpi mimpi dan harapan?


Adalah ssatu kejadian yang bikin gue ngaaarep banget sengarep ngarepnya. Tapi sebelum semua itu terjadi gue coba untuk buang harapan harapan gue hayalan hayalan gue jauh jauh gue takut endingnya jadi gue yang ke siksa sakit hati sama harapan harapan gue itu, gue lebih milih pasrah aja sama keadaan, biar waktu yang jawaban semua harapan gue. Dengan sadar gue tau itu cuma mimpi dan harapan gue aja dan gue ga bakal bisa buat gapai itu #hopeless~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments