Senin, 21 November 2011

KAWAN JADI LAWAN

          Cerita ini tentang temen gw, Voyen namanya dia salah satu dari kita, kita ini ada Rahel, Xena, Melati, Anggita dan gw sendiri Vale. Gw temenan sama dia emang belum lama yaa paling setaunan kuranglah, itu di mulai waktu kelas 2 SMP tepatnya waktu gue sebangku sama dia. Dari situ gue mulai akrab sama dia dan akhirnya gw akrab juga sama Rahel, Xena, Melati, Anggita. Kita berenam ini ga bisa terpisahkan kerja kelompok kalo ada kesempatan pasti bareng, hang out bareng bareng, makan bareng bareng dll. Kita berenam ini udah berpasang pasangan  Rahel sama Xena, Melati sama Anggita dan gw sama Voyen.
           Gw sama voyen udah kaya spongebob sama patrick deh susaaaah banget di pisahinnya. Waktu gw duduk sebangku sama dia kita sering banget di tegur sama guru gara gara kita ngobrol mulu. Boleh di bilang lah gw sama si Voyen ini paling bodo diantara yang lain, udah bodo nekat lagi. Ya gitu lah gw ama Voyen ini suka banget ngelakuin hal yang aneh aneh misalnya kaya waktu pelajaran bahasa indonesia sepanjang pelajaran itu kita nyanyi nyayi kaya di konser terus ganti ganti parah kaan, nyontek bareng, banjur banjuran pake gayung, ngerjain anggita, ngomong pake bahasa gaul kaya kepolah, menel, fudul, afgan  dsb. tapi rame banget laah terus kita tuh udah paling kompak kalo udah main futsal semangat 45.Kita juga sering curhat bareng terus lari pagi masih banyaak laah.
            Voyen ini orangnya luguu banget kita semua ngakak karena dia ga tau apa nama kelamin cowo sama cewe! sepanjang jalan dia nanya nanya itu terus teriak teriak, gimana ga ngakak kita semua. Dari kelas 1 SMP dia emang alim banget orangnya, natural banget, lugu, dia juga paling ga suka sama orang yang ganjen dan dia ga berani sama guru. malah katanya waktu kelas 7 di kelas dia aktif, terus selalu nyatet.
            Masih inget laah gw waktu itu kita bikin bikin rencana kelas 9 mau gimana gimana, tapii sekarang Voyen udah berubah. Jadi sombong banget, ngejauh dari kita semua,  terus jadi salah gaul gitu, dia jadi anak yang urakan, nakal sering mabal sekolah, terus sering main motoor motor gitu. Ngerii deh pokoknya Voyen yang gw kenal dulu berubah jadi kaya gitu, kangen bangeeet sama dia yang dulu, kangen gila gilaan bareng dia, kapan bisa kaya gitu lagi sama dia, sekarang walaupun  cuma ngobrol kayanya ga ngeklop kaya dulu, malah sering ga ngerti dia cerita apa habis yang dia ceritain selalu ngebangga-banggain temen temennya yang baru. Kapan dia sadar dan berubah kaya dulu lagi? 
          Terserah sih mau dia berubah atau engga gue udah ga peduli lagi, sekarang udah kaya gitu anaknya. Dia juga bilang lebih enak teman sama yang sekarang daripada yang dulu, cukuup tau aja yaa! Oh kita semua ngerti kenapa dia lebih suka temenan sama yang sekarang soalnya lebih sering dipanggil guru dan dapet teguran kan hahahha. Gue kasih tau aja dewasa itu ga diliat dari seberapa tebel make up yang nempel di wajah kita, ga diliat dari seberapa tinggi hak sepatu kita, ga diliat bisa atau engganya naik motor, ga diliat dari seberapa sering kita keluar malem. Tapi dewasa itu tau mana yang baik dan mana yang buruk buat diri kita sendiri!

2 komentar:

  1. amazing blog <33 wonderful post;)
    Visit my blog:)
    FOLLOW?

    BalasHapus
  2. OK follow back my blog, thank you

    BalasHapus

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments