Halaman

Jumat, 11 November 2011

ngarep

1. Kamu menyapa aku dipagi hari saat kakiku memasuki sekolah
2. Kamu berlari kecil kearahku dan berjalan bersama menuju kelas kita
3. Sepanjang jalan menuju kelas, kamu becengkrama akrab bersama ku seakan kamu peduli dan ingin berbagi 
4. Setelah masuk kelas, kamu mengambil tempat duduk di sampingku dan meminta teman sebangkuku duduk dengan teman sebangkumu 
5. Sepanjang pelajaran, kamu mengajari hal yang takku mengerti dan sebaliknya. smbl sedikit bercanda. belajar hari itu terasa menyenangkan
6. Pada jam istirahat kamu mengajakku makan bersama dan kita berjalan bersama menuju kantin. kamu pesankan aku makanan dan kita makan bersama 
7. Pada saat pulang kamu menawarkan mengantarkanku dan akhirnya kita pulang bersama.
8. Saat sampai dirumah kamu tersenyum manis padaku sambil mengangguk kecil saat aku meminta izin untuk masuk
9. Lalu kamu tawarkan lagi untuk menjemputku esok pagi agar kita bisa kesekolah bersama, aku mengangguk dan tersenyum malu
10. Sesaat kemudian terasa hening, akhirnya aku berfikir untuk mengajakmu masuk. namun kamu menolak. katamu kamu ingin cepat pulang
11. lagi lagi aku mendapatkan senyum manisnya saat ia pamit utk pulang. tak lupa ku ucapkan terimakasih smbl memberikan senyum termanisku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments