Senin, 07 Mei 2012

hantu kostan :(

Waktu itu aku pulang setelah maghrib dr kampus. Badanku lengket2 karena aku hobby makan lem aibon :(
Aku bergegas ke kamar mandi. Ketika aku mandi, tiba2 saja lampu kamar mandi berkedip2 seperti mata buaya darat. Aku keheranan :(((
Aku langsung mandi aja lah gpp. Jujur, waktu aku ketakutan, tp da gmn lg, badan aku udah bau kopling. Ripuh pisan aslinya ini mah..
Tiba2 pintu kamar mandiku diketuk lah :((( "Bentar masih mandi nih, blm modol, blom ombeh, sabar atuh keheeeeed!!!"
Pintu itu terus diketuk, aku kesal!!! "Iya iya bentar ahhhhh!!! Jgn nyalahin aku kalo pantat aku bobolokot yah kaka huhu".
Saat aku keluar, aku melihat sosok perempuan yg mungkin aku tidak kenal. Mungkin anak baru. Aku kesel pisan lah asli..
Dgn nada ketus aku berkata, "Ari sia budak saha kehed, 2011 mah rek modol ge ngantri kehed!!!".
Ketika aku ganti baju, sayup2 terdengar suara org yg muntah di makar mandi. Aduh, jgn2 wanita tadi mabok oralit. ARRRGHHH BAHAYA INI MAH :((
"MBAAAAK MBAAAAK, KENAPA MBAAAAK. Makanya kalo sarapan jgn sama sendal capit, jd we muntah muntah gitu ah mbak mah :((((
Aku penasaran, ketika aku membuka pintu kamar mandi, wanita itu sedang tertunduk di wastafel.. Aku rasa org ini mabuk, atau masuk angin..
Lalu wanita itu mengangkat tangan memberi tanda bahwa dia tidak apa2. Saat ku pegang tangannya, tangan nya dingin sekali ....
DAN ASTAGAAAA!!! Wanita itu mengeluarkan darah, kulkas, dispenser, warteg bahari dan lain2 dari mulutnya. Wah kereeeen, makan gratis nih :">
ASTAGAAAA MUKANYA PUCAT SEKALI!!!!! DAN DILEHERNYA ADA BEKAS LUKA JERATAN TALI. DIA MENATAPKU DAN MENDEKAT KE ARAHKU. YAA TUHAAAAAN :(((
Seketika badanku lemas dan tak sadarkan diri. Sadar2, aku sudah berada di kamar. Aku dikelilingi pokalis Wali, Kangen Band dan Zivilia :(
Mereka semua hanya diam, tak ada yg bercara 1 kata pun. Akhirnya mereka semua pergi meninggalkan tanganku, kecuali Imas temanku :(
Kata Imas, digedung ini ada wanita bunuh diri karena hamil diluar nikah, pacarnya tidak mau bertanggung jawab. BEJAAAADDDDD!!!
Aku tak bisa tidur. Aku makan obat tidur aja sakebet, akhirnya aku bisa tidur sampe 2 minggu lah. Aku bermimpi buruk :((
Wajah wanita itu terbawa dimimpiku.. Aku terbangun dan mengambil segelas air untuk menenangkan diriku.. DAN TIBA2, ada suara bekok lah ajig!
Aduh ada suara soang lagi ini teh. Setauku, tak ada yg melihara soang, ada juga yg melihara marmot, kadal afrika, sama reungit amazon!!
TIBA2 ada yg mengetuk kamarku, saat ku buka ternyata sosok itu adalah WANITA yg diceritakan oleh Imas :(((((
Aku berjalan mundur ke belakang dan aku terjatuh karena tersandung kasur. DAN ASTAGA WANITA ITU MENGHAMPIRIKU DAN IA MENCEKEK KU. KEHEEED!!!
Aku membaca doa sebelum tidur dan doa masuk kamar mandi biar wanita itu pergi. Aduh :(((( Akhirnya cekikan itu hilang lah :">
TIBA2 ada yg mengguncangguncang tubuhku, "Neng bangun neng bangun, ISTIGFAR!! Neng kalo tidur jgn sambil modol dong, bau tau!!!! :((((
Akhirnya aku dibantu direbahkan oleh Imas. Disitulah aku baru tau, kalo ternyata, kamar yg aku tempati ini, adalah kamar tempat bunuh diri..
Keesokan harinya, aku ditemani Imas untuk mencari tempat kostan baru dan aku langsung pindah dr kostan itu :((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments