Halaman

Senin, 07 Mei 2012

hantu rumah sakit :(

Namaku Hadi, aku seorang mahasiswa jurusan perawatan yg sedang praktek di sebuah warteg :(
Malam itu aku bertugas jd piket, karena kosong aku masuk ke ruang piket kebidanan, dan disana hanya ada 1 org bidan..
Aku bertanya pada bidan itu, "Apakah skrg akan ada yg melahirkan?".. Dia jawab, "Ada jg yg busiat Pak".
Malam itu aku bertugas jd piket, karena kosong aku masuk ke ruang piket kebidanan, dan disana hanya ada 1 org bidan..
Karena tidak ada yg melahirkan, aku merebahkan diri disebuah pos ronda. Jam 12 berlalu, mata ini tidak bisa terpejam :(
Lalu perasaan aneh muncul ditanganku, aku merasa ada yg menggerayami tanganku. Aku berpikir itu hanya semut, karena penasaran..
Aku membuka mataku, DAAAAAAANNNN.... ah tidak ada apa2, biasalah itu bidan temenku hobbynya ngalamotan curuk aku :((
Disana lampu cukup redup, aku melihat ada 3 org yg duduk membelakangiku dan mereka semua bau tai. Atulah plis pisan ini mah :(((
Aku bertanya pada bidan yanti, "Bu, apakah 3 org itu adalah tmn ibu? Ko mereka bau tai semua? Karyawan sedot tinja yah? :((((( "
Karena penasaran, aku mengeceknya. TAPI... ko tidak ada org, 3 org itu sudah tidak ada :((( Aduh siapa yah mereka, jgn bilang Ridho Rhoma :(
Bu yanti mungkin mengetahui sesuatu, sambil menunggu.. Aku melihat daftar pasien yg masuk. Dan TIBA TIBA.... ada yg memanggil dilantai 2.
Saat aku turun, aku berpapasan dgn 3 org yg tua. 2 org kakek dan 1 org nenek. Wah wah gang bang nih bahaya :((
Aku bergegas ke dapur karena wanita di lantai 3 td memintaku membawakan jus melon dan perkedel bondon. Aku agak takut karena sepi :(
Saat aku akan beranjak dr dapur, sepertinya ada seseorang yg berjalan menuju dapur :( Aku langsung membuka pintu, "BU YANTI??!! BU YANTII?"
Tidak ada siapa2. Dan ASTAGAAAAA, didepanku tiba2 ada keranjang, keranjang berisi momogi dan ale ale kosong. Huft sedih :((
saat aku kembali ke lantai 2, pintu kamar pasien terbuka. Dan suasana disana hening. Ketika aku tengok ke dalam, ASTAGAAA wanita itu modol!!
Aku sempat terdiam beberapa detik, aku segera berlari keluar puskesmas untuk mencari ember, bau ajig aslinya ini mah :((
Aku berhenti sejenak di warteg dan aku memesan kopi. Bapa warteg bertanya, "Knp jang? Muka km ko kaya empot-empotan kaya yg melihat hantu?".
Mungkin karena bau darah dan janin yg baru lahir, hantu2 jd berkumpul disana. Aduh aku takut :(
Akhirnya aku tau, wanita itu bernama KIRANA yg meninggal di dpn puskesmas pada waktu ia melahirkan.. Dan ibunya itu adalah BU YANTI :(
Bapa itu bilang, "Lama sekali aku tidak bertemu Bu Yanti. Bapa inget dulu pas waktu pacolok-colok irung make gantar, indah sekali :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for dropping by my blog and for your lovely comments